Strategi Pelatihan Guna Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pada Pt Telkom Indonesia Wilayah Banjarmasin
Abstract
Penelitian ini bertujuan  mengetahui kualitas pelayanan yang diberikan PT Telkom Indonesia, dan membuat strategi pelatihan yang baik untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Penelitian ini bersifat deskriptif.
Hasil penelitian menunjukkan PT Telkom Indonesia Wilayah Banjarmasin memiliki banyak  komplain dari pelanggan. Kurangnya kualitas pelayanan yang diberikan karyawan Telkom dalam memenuhi keinginan pelanggan. Perusahaan perlu membuat strategi pelatihan guna meningkatkan kualitas pelayanan karyawan terhadap pelanggan.
Downloads
Download data is not yet available.
Published
11/01/2016
How to Cite
Huwaida, H., & Imelda, S. (2016). Strategi Pelatihan Guna Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pada Pt Telkom Indonesia Wilayah Banjarmasin. Jurnal INTEKNA : Informasi Teknik Dan Niaga, 16(2), 158–165. Retrieved from https://ejurnal.poliban.ac.id/index.php/intekna/article/view/359
Issue
Section
Articles