Strategi Pelatihan Guna Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pada Pt Telkom Indonesia Wilayah Banjarmasin
Abstrak
Penelitian ini bertujuan  mengetahui kualitas pelayanan yang diberikan PT Telkom Indonesia, dan membuat strategi pelatihan yang baik untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Penelitian ini bersifat deskriptif.
Hasil penelitian menunjukkan PT Telkom Indonesia Wilayah Banjarmasin memiliki banyak  komplain dari pelanggan. Kurangnya kualitas pelayanan yang diberikan karyawan Telkom dalam memenuhi keinginan pelanggan. Perusahaan perlu membuat strategi pelatihan guna meningkatkan kualitas pelayanan karyawan terhadap pelanggan.
Unduhan
Data unduhan belum tersedia.
Diterbitkan
01-11-2016
Cara Mengutip
Huwaida, H., & Imelda, S. (2016). Strategi Pelatihan Guna Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pada Pt Telkom Indonesia Wilayah Banjarmasin. INTEKNA Informasi Teknik Dan Niaga, 16(2), 158–165. Diambil dari https://ejurnal.poliban.ac.id/index.php/intekna/article/view/359
Terbitan
Bagian
Articles