Strategi Pelatihan Guna Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pada Pt Telkom Indonesia Wilayah Banjarmasin

Penulis

  • Hikmayanti Huwaida Politeknik Negeri Banjarmasin Jurusan Adm.Bisnis
  • Sri Imelda Politeknik Negeri Banjarmasin Jurusan Adm.Bisnis

Abstrak

Penelitian ini bertujuan  mengetahui kualitas pelayanan yang diberikan PT Telkom Indonesia, dan membuat strategi pelatihan yang baik untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Penelitian ini bersifat deskriptif.

Hasil penelitian menunjukkan PT Telkom Indonesia Wilayah Banjarmasin memiliki banyak  komplain dari pelanggan. Kurangnya kualitas pelayanan yang diberikan karyawan Telkom dalam memenuhi keinginan pelanggan. Perusahaan perlu membuat strategi pelatihan guna meningkatkan kualitas pelayanan karyawan terhadap pelanggan.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

01-11-2016

Cara Mengutip

Huwaida, H., & Imelda, S. (2016). Strategi Pelatihan Guna Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pada Pt Telkom Indonesia Wilayah Banjarmasin. INTEKNA Informasi Teknik Dan Niaga, 16(2), 158–165. Diambil dari https://ejurnal.poliban.ac.id/index.php/intekna/article/view/359

Terbitan

Bagian

Articles

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

1 2 > >>