PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI POLITEKNIK NEGERI BANJARMASIN
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa jurusan akuntansi secara bersama-sama dan individual. Penelitian ini dilakukan pada Politeknik Negeri Banjarmasin. Metode penelitian yang di-gunakan adalah survey eksplanatory. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh ma-hasiswa jurusan akuntansi semester V dan semuanya dijadikan sebagai unit pengamat-an atau menggunakan teknik sensus. Analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap ke-puasan mahasiswa jurusan akuntansiUnduhan
Data unduhan belum tersedia.
Cara Mengutip
Haq, A., & Farida, L. E. (2016). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI POLITEKNIK NEGERI BANJARMASIN. INTEKNA Informasi Teknik Dan Niaga, 10(2). Diambil dari https://ejurnal.poliban.ac.id/index.php/intekna/article/view/255
Terbitan
Bagian
Articles