PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI POLITEKNIK NEGERI BANJARMASIN

Penulis

  • Ahsanul Haq Politeknik Negeri Banjarmasin
  • Lea Emilia Farida Politeknik Negeri Banjarmasin

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui  seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa jurusan akuntansi secara bersama-sama dan individual. Penelitian ini dilakukan pada Politeknik Negeri Banjarmasin. Metode penelitian yang di-gunakan adalah survey eksplanatory. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh ma-hasiswa jurusan akuntansi semester V dan semuanya dijadikan sebagai unit pengamat-an atau menggunakan teknik sensus. Analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap ke-puasan mahasiswa jurusan akuntansi

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Cara Mengutip

Haq, A., & Farida, L. E. (2016). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI POLITEKNIK NEGERI BANJARMASIN. INTEKNA Informasi Teknik Dan Niaga, 10(2). Diambil dari https://ejurnal.poliban.ac.id/index.php/intekna/article/view/255

Terbitan

Bagian

Articles

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

1 2 > >>