Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Beranda
Arsip
Dewan Editor
Pengumuman
Pernyataan Privasi
Login
Tentang Kami
Kontak
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 1 (2023): BIMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen
Vol 2 No 1 (2023): BIMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen
DOI:
https://doi.org/10.1234/bima.v2i1
Diterbitkan:
31-03-2023
Articles
Peran Strategi Pemasaran Digital Dalam Meningkatkan Minat Beli Dan Loyalitas Pengguna Aplikasi Tokopedia (Studi Pada Mahasiswa Politeknik Negeri Banjarmasin)
Sari Heppy Maharani, Tarman Effendi
1-9
PDF
Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Loyalitas Nasabah Bank Kalsel Banjarmasin
Gusti Abdi Rachman, Rahmatul Jannatin Naimah, Rudy Haryanto
10-18
PDF
PENGARUH HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN PUPUK UREA BERSUBSIDI PADA PT. PERTANI (PERSERO) CABANG BANTEN
Miftah Faiz Ali Ramdhani, Yulianti Rahmat
19-27
PDF
Analisis Karakteristik Budaya Organisasi dan Kinerja Karyawan di PT Mitra Lintas Nusantara
Hendrawan Saputra, Raden Kelik Hardinto, Linda Permanasari, Agus Pebrianto
28-36
PDF
OPTIMALISASI PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) GUNA MENINGKATKAN KINERJA SDM PADA PT CAKRA PERKASA JAYA MULIA BANJARMASIN
Putri Wahyuning Qur’Aini, Rohayati Rohayati, Fitriani Fitriani
37-43
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (Pdam) Bandarmasih Kota Banjarmasin
Muhammad Ihsan, Riswan Yunida, Hikmayanti Huwaida, Novi Shintia, Rini Ameli, Muhammad Wahyu Wardhana
44-53
PDF
ANALISIS KOMPARATIF PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PADA UMKM SEBAGAI ANGGOTA HIPMIKINDO DAN BUKAN ANGGOTA HIPMIKINDO DI KALIMANTAN SELATAN
Phaureula Artha Wulandari, heldalina heldalina, Emy Iryanie
54-60
PDF
petunjuk
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Terbitan Terkini