Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Editorial Team
Archives
Announcements
Login
Submissions
About
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2023): BIMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen
Vol. 2 No. 1 (2023): BIMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen
DOI:
https://doi.org/10.1234/bima.v2i1
Published:
26-08-2023
Articles
Peran Strategi Pemasaran Digital Dalam Meningkatkan Minat Beli Dan Loyalitas Pengguna Aplikasi Tokopedia (Studi Pada Mahasiswa Politeknik Negeri Banjarmasin)
Sari Heppy Maharani, Tarman Effendi
1-9
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Loyalitas Nasabah Bank Kalsel Banjarmasin
Gusti Abdi Rachman, Rahmatul Jannatin Naimah, Rudy Haryanto
10-18
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN PUPUK UREA BERSUBSIDI PADA PT. PERTANI (PERSERO) CABANG BANTEN
Miftah Faiz Ali Ramdhani, Yulianti Rahmat
19-27
PDF (Bahasa Indonesia)
Analysis of Organizational Culture Characteristics and Employee Performance at PT Mitra Lintas Nusantara
Hendrawan Saputra, Raden Kelik Hardinto, Linda Permanasari, Agus Pebrianto
28-36
PDF (Bahasa Indonesia)
OPTIMALISASI PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) GUNA MENINGKATKAN KINERJA SDM PADA PT CAKRA PERKASA JAYA MULIA BANJARMASIN
Putri Wahyuning Qur’Aini, Rohayati Rohayati, Fitriani Fitriani
37-43
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (Pdam) Bandarmasih Kota Banjarmasin
Muhammad Ihsan, Riswan Yunida, Hikmayanti Huwaida, Novi Shintia, Rini Amelia, Muhammad Wahyu Wardhana
44-53
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS KOMPARATIF PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PADA UMKM SEBAGAI ANGGOTA HIPMIKINDO DAN BUKAN ANGGOTA HIPMIKINDO DI KALIMANTAN SELATAN
Phaureula Artha Wulandari, heldalina heldalina, Emy Iryanie
54-60
PDF (Bahasa Indonesia)
tutorial
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Developed By
Open Journal Systems
Current Issue