DESAIN SISTEM HONORARIUM KARYAWAN SURAT PERJALANAN DINAS PADA KANTOR CABANG PLN DI BANJARBARU

  • Agus Irawan Politeknik Negeri Banjarmasin

Abstract

PT. PLN (Persero) Wilayah Kalsel & Kalteng Banjabaru sudah menggunakan sistem in-formasi, namun masih manual. Pekerjaan menjadi kurang efektif dan efisien. Dalam pembuatan laporan dan perhitungan biaya SPPD karyawan diperlukan akurasi dan arsip data yang baik dengan alat Bantu program computer.

Penelitian ini menggunakan teknik Field Research (Penelitian Lapangan) dan devolop-ment. Data dikumpulkan mulai teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisa data yang digunakan penulis adalah teknik analisa data non-uji statistik.

Kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ini adalah rancang bangun tersebut dapat dijadikan awal dalam pembuatan progam aplikasi dibagian secretariat kantor PT. (Per-sero) PLN Wilayah KalselTeng.

How to Cite
IRAWAN, Agus. DESAIN SISTEM HONORARIUM KARYAWAN SURAT PERJALANAN DINAS PADA KANTOR CABANG PLN DI BANJARBARU. Jurnal INTEKNA : Informasi Teknik dan Niaga, [S.l.], v. 13, n. 1, feb. 2015. ISSN 2443-1060. Available at: <http://ejurnal.poliban.ac.id/index.php/intekna/article/view/110>. Date accessed: 31 mar. 2020.
Section
Articles