ADAPTASI TEORI MARKETING DALAM DUNIA POLITIK

Authors

  • Said Muhammad Politeknik Negeri Banjarmasin
  • Sari Hepy Maharani Politeknik Negeri Banjarmasin

Abstract

Aplikasi ilmu marketing dalam dunia politik telah banyak dikenal dan digunakan oleh para praktisi politik. Ilmu lebih banyak dikenal sebagai marketing politik ini juga telah banyak dikaji oleh para peneliti. Teori marketing apa saja yang dapat bermanfaat dalam dunia politik akan dibahas secara singkat oleh penulis sehingga mampu memberikan wawasan baru bagi praktisi politik untuk menentukan strategi kampanye yang tepat dan efektif.

Downloads

Download data is not yet available.

How to Cite

Muhammad, S., & Maharani, S. H. (2015). ADAPTASI TEORI MARKETING DALAM DUNIA POLITIK. Jurnal INTEKNA : Informasi Teknik Dan Niaga, 12(2). Retrieved from https://ejurnal.poliban.ac.id/index.php/intekna/article/view/102

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)