ADAPTASI TEORI MARKETING DALAM DUNIA POLITIK

Penulis

  • Said Muhammad Politeknik Negeri Banjarmasin
  • Sari Hepy Maharani Politeknik Negeri Banjarmasin

Abstrak

Aplikasi ilmu marketing dalam dunia politik telah banyak dikenal dan digunakan oleh para praktisi politik. Ilmu lebih banyak dikenal sebagai marketing politik ini juga telah banyak dikaji oleh para peneliti. Teori marketing apa saja yang dapat bermanfaat dalam dunia politik akan dibahas secara singkat oleh penulis sehingga mampu memberikan wawasan baru bagi praktisi politik untuk menentukan strategi kampanye yang tepat dan efektif.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Cara Mengutip

Muhammad, S., & Maharani, S. H. (2015). ADAPTASI TEORI MARKETING DALAM DUNIA POLITIK. INTEKNA Informasi Teknik Dan Niaga, 12(2). Diambil dari https://ejurnal.poliban.ac.id/index.php/intekna/article/view/102

Terbitan

Bagian

Articles

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama