Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Editorial Team
Archives
Announcements
Login
Submissions
About
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2022): BIMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen
Vol. 1 No. 2 (2022): BIMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen
DOI:
https://doi.org/10.1234/bima.v1i2
Published:
10-09-2022
Full Issue
Full-PDF (Bahasa Indonesia)
Articles
Pengaruh strategi promosi media sosial untuk meningkatkan keputusan pembelian mahasiswa pada kedai kopi di banjarmasin
Rahmatul Jannatin Naimah, Redho Muhammad
63 - 71
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Beban Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. PLN (Persero) UP3 Banjarmasin
Nurul Afna, Hairul Anwar
72 - 81
PDF (Bahasa Indonesia)
Metode Antrian guna Meningkatkan Layanan Distribusi pada CV Sarana Prima Lestari Banjarmasin
Adhitya Ari Dwi Cahyo, Huda Sya'rawi
82 - 90
PDF (Bahasa Indonesia)
Efektivitas Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor melalui Aplikasi E-Samsat pada Unit Pelayanan Pendapatan Daerah Samsat Banjarmasin 1
Gusti Kintan Wardhani, Rika Novyanti, Rohayati Rohayati, Rini Amelia
91-98
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Digital Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Utama Banjarmasin
Muhammad Al Zulhijjah, Said Muhammad
99 - 106
PDF (Bahasa Indonesia)
Promosi untuk Menarik Minat Pemustaka di Politeknik Negeri Banjarmasin
Fitri Ani Dahrani, Rustaniah Rustaniah, Novi Shintia
107 - 115
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Efek Stressor, Kepuasan Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT. Cipta Krida Bahari (Logistik)
Muhammad Nur Rahman, Mohammad Wahyu Wardhana, Linda Permanasari
116 - 124
PDF (Bahasa Indonesia)
tutorial
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Developed By
Open Journal Systems
Current Issue