Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Telepon Genggam

Penulis

  • Hikmayanti Huwaida

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor produk, harga, tempat, promosi terhadap keputusan membeli telepon genggam melalui faktor psikologi dan karakteristik pelajar SMU Negeri 1 Tamiang Layang. Data dianalisis dengan menggunakan analisis jalur (path analysis).

Hasil penelitian membuktikan bahwa faktor bauran pemasaran tidak berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian telepon genggam. Faktor promosi terbukti mempengaruhi secara tidak langsung keputusan pembelian telepon genggam melalui faktor psikologi pelajar SMU Negeri 1 Tamiang Layang. Pengaruh tersebut terbukti signifikan dan paling dominan terhadap keputusan pembelian telepon genggam.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

01-05-2016

Cara Mengutip

Huwaida, H. (2016). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Telepon Genggam. INTEKNA Informasi Teknik Dan Niaga, 16(1), 82–93. Diambil dari https://ejurnal.poliban.ac.id/index.php/intekna/article/view/329

Terbitan

Bagian

Articles

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

1 2 > >>