Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Beranda
Arsip
Dewan Editor
Pengumuman
Pernyataan Privasi
Login
Tentang Kami
Kontak
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 1 No 2 (2022): BIMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen
Vol 1 No 2 (2022): BIMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen
DOI:
https://doi.org/10.1234/bima.v1i2
Diterbitkan:
10-09-2022
Terbitan Utuh
Full-PDF
Articles
Pengaruh strategi promosi media sosial untuk meningkatkan keputusan pembelian mahasiswa pada kedai kopi di banjarmasin
Rahmatul Jannatin Naimah, Redho Muhammad
63 - 71
PDF
Analisis Beban Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. PLN (Persero) UP3 Banjarmasin
NUrul Afna, Hairul Anwar
72 - 81
PDF
Metode Antrian guna Meningkatkan Layanan Distribusi pada CV Sarana Prima Lestari Banjarmasin
Adhitya Ari Dwi Cahyo, Huda Sya'rawi
82 - 90
PDF
Efektivitas Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor melalui Aplikasi E-Samsat pada Unit Pelayanan Pendapatan Daerah Samsat Banjarmasin 1
Gusti Kintan Wardhani, Rika Novyanti, Rohayati Rohayati, Rini Amelia
91-98
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Digital Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Utama Banjarmasin
Muhammad Al Zulhijjah, Said Muhammad
99 - 106
PDF
Promosi untuk Menarik Minat Pemustaka di Politeknik Negeri Banjarmasin
Fitri Ani Dahrani, Rustaniah Rustaniah, Novi Shintia
107 - 115
PDF
Pengaruh Efek Stressor, Kepuasan Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT. Cipta Krida Bahari (Logistik)
Muhammad Nur Rahman, Mohammad Wahyu Wardhana, Linda Permanasari
116 - 124
PDF
petunjuk
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Terbitan Terkini