Strategi Promosi Guna Meningkatkan Omzet Penjualan Sparepart Dan Service Pada Pt Nusantara Borneo Motor

Authors

  • Sri Imelda Politeknik Negeri Banjarmasin Jurusan Adm.Bisnis
  • Hikmayanti Huwaida Politeknik Negeri Banjarmasin Jurusan Adm.Bisnis

Abstract

Tujuan penelitian ini mengetahui strategi promosi yang telah dilakukan, dan mengetahui strategi promosi yang tepat untuk meningkatan omzet penjualan sparepart dan service pada PT Nusantara Borneo Motor Banjarmasin. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif.

      Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan kegiatan strategi promosi kurang maksimal untuk meningkatkan omzet penjualan spare part dan service pada PT Nusantara Borneo Motor Banjarmasin. Hal tersebut menyebabkan omzet yang ditargetkan belum tercapai. Pemecahan masalah yaitu melakukan strategi promosi yang efektif dengan melakukan  personal selling, promosi penjualan, periklanan, dan publisitas.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

11/01/2016

How to Cite

Imelda, S., & Huwaida, H. (2016). Strategi Promosi Guna Meningkatkan Omzet Penjualan Sparepart Dan Service Pada Pt Nusantara Borneo Motor. Jurnal INTEKNA : Informasi Teknik Dan Niaga, 16(2), 174–183. Retrieved from https://ejurnal.poliban.ac.id/index.php/intekna/article/view/361

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>