Strategi Pelatihan Guna Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pada Pt Telkom Indonesia Wilayah Banjarmasin

  • Hikmayanti Huwaida Politeknik Negeri Banjarmasin Jurusan Adm.Bisnis
  • Sri Imelda Politeknik Negeri Banjarmasin Jurusan Adm.Bisnis

Abstract

Penelitian ini bertujuan  mengetahui kualitas pelayanan yang diberikan PT Telkom Indonesia, dan membuat strategi pelatihan yang baik untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Penelitian ini bersifat deskriptif.

Hasil penelitian menunjukkan PT Telkom Indonesia Wilayah Banjarmasin memiliki banyak  komplain dari pelanggan. Kurangnya kualitas pelayanan yang diberikan karyawan Telkom dalam memenuhi keinginan pelanggan. Perusahaan perlu membuat strategi pelatihan guna meningkatkan kualitas pelayanan karyawan terhadap pelanggan.

Published
2016-11-01
How to Cite
HUWAIDA, Hikmayanti; IMELDA, Sri. Strategi Pelatihan Guna Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pada Pt Telkom Indonesia Wilayah Banjarmasin. INTEKNA, [S.l.], v. 16, n. 2, p. 158-165, nov. 2016. ISSN 2443-1060. Available at: <http://ejurnal.poliban.ac.id/index.php/intekna/article/view/359>. Date accessed: 17 nov. 2017.
Section
Articles