ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK MINUMAN TEH DALAM KEMASAN KARTON MEREK TEH KOTAK DI BANJARMASIN

Penulis

  • Rusniati - Universitas Lambung Mangkurat

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis atribut-atribut apa saja dari produk minuman
teh dalam kemasan karton merek Teh Kotak yang memenuhi sifat ideal dan mengana-lisis
bagaimana sikap konsumen terhadap produk minuman teh dalam kemasan karton merek
Teh Kotak di Banjarmasin. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Teknik sam-pling
yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah responden sebanyak 100 o-rang.
Teknik analisis data menggunakan model poin ideal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
semua atribut produk minuman teh dalam kemasan karton merek Teh Kotak, yai-tu rasa,
kepekatan, aroma, kemasan dan harga memenuhi sifat ideal. Sikap konsumen terhadap
produk minuman teh kemasan karton merek Teh Kotak adalah sangat baik

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Cara Mengutip

-, R. (2015). ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK MINUMAN TEH DALAM KEMASAN KARTON MEREK TEH KOTAK DI BANJARMASIN. INTEKNA Informasi Teknik Dan Niaga, 14(1). Diambil dari https://ejurnal.poliban.ac.id/index.php/intekna/article/view/164

Terbitan

Bagian

Articles

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama